Jumat, 20 Maret 2009

KATA PENGANTAR

Assalaamualaikum Warrahmatullahiwabarakaatuh,

Pengurus masjid Raudhatul Jannah perumahan Taman Bougenville Jatibening Bekasi membuat sebuah blog dalam upaya untuk memperoleh sarana berkomunikasi dengan siapa saja, terutama warga muslim yang bermukim di perumahan taman bougenville dan sekitarnya.

Blog ini kami beri nama "Raudhatul Jannah" sesuai dengan nama masjid yang kami layani dalam bahasa Indonesia artinya lebih kurang "Taman Surga".

Blog ini membuka ruang bagi siapa saja untuk mengemukakan komentar, buah fikiran, kritik, saran dan tanggapan mengenai apa saja yang di ridhoi Allah.

Kami pengelola sangat mendambakan dari saudara muslim kapan, siapa dan dimana saja berada, untuk menorehkan sebuah makna untuk membuat ruang ini menjadi lebih berguna.

Wassalam.
Asriel Channy.

3 komentar:

  1. Wa 'alaikum salam wr wb.
    Selamat atas hadirnya blog ini, dan terima kasih kepada pengurus yang telah menghadirkannya. Medium komunikasi seperti ini, dulu masih merupakan impian, dengan bayangan, wujudnya bisa semacam broadcast atau apa saja. Sempat suatu ketika, ada sebuah provider jasa internet di TBE ini yang bernama "asacreative", yang karena pemilik dan pengurusnyan muslimin, menawarkan, agar masjid RJ mengisi komunikasi internal TBE ini dengan memanfaatkan jaringannya (yang memang jangkauannya di TBE dan diusahakan ke sekitarnya). Namun sayang, belum sempat tawaran ini diwujudkan, usaha "asacreative" terpaksa surut dan tutup karena kalah bersaing dengan First Media. Kini, dengan blog ini, alhamdulillaah, malah potensi jangkauan bisa kemana-mana. Semoga sukses bermanfaat dalam ridho Allah. Terima kasih, sekali lagi. Wassalaam, DNN.

    BalasHapus
  2. Tentang peyantunan untuk anak yatim dan fakir miskin sangat baik sekali. Tentunya itu juga sudah dilakukan secara perorangan. Bagus sekali kalau Raudhatul Jannah memberikan santunannya tidak hanya setahun sekali, semoga masjid kita lebih barokah, bermanfaat dunia dan akhirat untuk jamaahnya dan orang lain.

    INA NUGROHO

    BalasHapus