Selasa, 21 April 2009

----- Forwarded Message ----
From: Alkhori M <m.alkhori@qatar.net.qa>
To: ex_pta@yahoogroups.com; Warga-Indonesia-di-Qatar@yahoogroups.com; IndoLinkQatar@yahoogroups.com; pks-qatar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, March 28, 2009 11:54:54 PM
Subject: [ex_pta] 34x disebutkan: Maka Nikmat Tuhan Kamu Yg Manakah Yg Kamu Dustakan

34x disebutkan: Maka Nikmat Tuhan Kamu Yg Manakah Yg Kamu Dustakan


Kadang manusia lupa jika telah diberikan Nikmat Allah, sehingga wahyu tersebut diulang-ulang 34x, tapi kita sebagai manusia tetap saja lupa dan terkadang menjadi SOMBONG bahwa apa yang sedang dimiliki saat ini adalah bersifat sementara, astagfirullah, kepada Allah-lah tempat kita meminta ampun dan pertolongan. Itulah yang telah terjadi kepada diri saya pribadi, saya telah sengaja melupakan 34x wahyu tersebut yaitu “MAKA NIKMAT TUHAN KAMU YANG MANAKAH YANG KAMU DUSTAKAN” Subhanallah hingga detik ini walaupun dengan bersusah payah saya tuliskan email tersebut agar bisa dijadikan “LESSON LEARNT” buat rekan-rekan yang mau dan yang masih percaya NIKMAT ALLAH ITU SANGAT BANYAK DAN JANGAN KAMU DUSTAKAN. Pada tanggal 22 Maret 2009, saya terserang STROKE, lengan kanan total lumpuh, sedangkan kaki kanan hanya sedikit sulit digerakan sementara untuk muka/ wajah sedikit kesemutan. Pada saat itu terasa hidup ini sangat sulit, dan itu baru salah satu nimat allah yang dicabut yaitu lengan kanan lumpuh total, barulah disadari betapa pentingnya menjaga nikmat Allah. Setelah dirawat hampir seminggu maka lengan kanan jari-jarinya sudah bisa digerakan, maka mulailah jari-jari tersebut bisa digunakan untuk dzikir kepada Allah. Setelah selesai shalat jari-jari tersebut sudah bisa digunakan untuk dzikir subhanallah 34x, alhamdulillah 34x, allahuakbar 34x dan terakhir ayat kursi 1x yaitu allahu lailaha illa haiyul qaiyum ds t dst. Dengan bisa berdzikir tersebut ber-angsur-angsur kelumpuhan lengan kanan jadi sembuh. Saya masuk rumah sakit tgl 22 dan tgl 27 sudah bisa pulang kerumah.

34x disebutkan: Maka Nikmat Tuhan Kamu Yg Manakah Yg Kamu Dustakan. Insya Allah bersambung, salam kompak selalu dari Qatar .


Alkhori M


Alkhor Community Qatar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar